Land For Sale in Lombok, Beach Front, 20 Hectare, Ideal For Hotel. IDR: 30 Juta/Are



Tanah di jual di Lombok, Pinggir Pantai Bumbang, kini menjadi incaran para Investor Lokal maupun Global yang dari dari Luar Negeri, akan tetapi mereka sulit mendapatkan penunjuk yang tepat untuk dapat membeli Lahan ini, karena ini adalah partai besar, Jika anda adalah salah satu dari Investor yang tertarik untuk memebli lahan ini, maka jangan sungkan-sungkan menghubungi kami, PT. Indo Bali Property Semesta.




Lahan ini letaknya disebelah timur Hotel Bumbangku yang dan sudah beroperasi sejak 2010,  Adapun tujuan utama para pengunjung wisata ke tempat ini adalah Surf, dan menikmati indahnya berjalan pada Pasir Putih lembut, yang tidak akan pernah anda rasakan kecuali di Pantai ini. 


Hotel Bumbangku

Jika di Bandingkan Lokasi ini dengan Bali, maka Lahan ini adalah di Nusa Dua, dimana sekitar 5 menit  ke Pelabuhan International, 15 menit Pantai BTDC dan Pantai Kuta, dan 30 menit International Airport.




Dari Pantai Kuta ke arah Timur sampai ke Awang, Anda hanya akan menemukan 3 Lokasi yang luas berpasir putih Bersih, yang cocok untuk Hotel berkapasitas besar. Pertama adalah di Siwak,, dengan luas sekitar 25 Hektar, akan tetapi ini sudah di Beli Oleh Investor Luar Negeri. Lahan ini sekarang dijual dengan harga sekitar Rp. 75 Juta/Are.


*** Tapi jika anda tertarik disini, ada ditawarkan lahan seluas 1,5 Hektare dengan harga Rp. 55 Juta/Are.

Tanah dijual di Siwak 1, 5 Hektare, Harga Rp. 55 Juta/Are


Kedua di Pantai Ebuak, luasnya sekitar 10 Hektare, inipun sudah di beli oleh Investor luar, sedangkan ini sekitar Rp. 50 Juta/Are 


*** Tapi jika anda tertarik disini, tapi bukan loss pantai, ada ditawarkan seluas 3,1 Hektare dengan harga Rp. 25 Juta/Are.
Tanah dijual di di Ebuak Harga , 25 Juta/Are


Dari lokasi ini ke arah Timur sekitar 5 menit perjalanan dengan mobil, adalah merupakan pantai  Awang, yakni kawasan Pelabuhan International, sekitaran pantai harga lahan tidak lebih dari Rp. 11 Juta/Are. Maka janganlah percaya jika ada yang menawarkan lahan Pinggir Pantai Awang dengan harga lebih dari itu, terkecuali, berdekatan dengan Pelabuhan.
Namun dekat pelabuhan, sudah tidak ada lahan yang dijual pinggir Pantai, yang ada hanya seluas 44 Are dengan harga Rp. 18 Juta/Are.






Sekitar 1,5 Kilometer dari Pelabuhan ke arah selatan, persis di samping Pembudidayaan Mutiara, ada juga lahan loss pantai seluas 7 Hektar, dengan harga Rp. 10 Juta/Are.