Master Plan Mandalika Resort(LTDC/BTDC), Lombok Bagian Selatan dan Property


Mandalika Resort adalah sebuah konsep sangat fantastik yang dirintis oleh Bali Tourism Development Corporation bekerja sama dengan pemerintah Indonesia, dimana hak-hak manajemen telah diberikan kepada BTDC dalam rangka untuk menyediakan infrastruktur Resort sebagai tempat yang indah.

Pengembangan ini merupakan kelanjutan dari pengalaman BTDC yang bertahun-tahun menciptakan lingkungan sesuai dengan standar global, dimana sebagian juga menggunakan teknik baru, inovatif dan pengolahan air daur ulang akan dilaksanakan bersama pembuangan limbah yang sesuai dan penggunaan energi yang efisien.

Sebagai bagian dari perawatan konservasi, bukit-bukit hijau subur yang memberikan latar belakang yang menakjubkan. Mandalika Resort akan disisihkan sebagai kawasan konservasi lebih dari 3000 hektar. Daerah ini adalah rumah bagi banyak spesies asli dan hanya akan tersedia untuk kegiatan low inpact seperti berspeda atau hiking dalam rangka meminimalkan kerusakan flora dan fauna endemik.

Mandalika Resort terdiri dari 3 Zona Utama, dimana yang pertama adalah:
1. ZONA RESIDEN MEWAH (Luxury Recidences),

kawasan ini disisihkan untuk menarik wisatawan yang membutuhkan kualitas tinggi, mandiri, Residensial mewah akan menggabungkan privasi sebuah rumah dengan fasilitas hotel. dan Rumah ini akan tersedia untuk disewa, dan juga dijual.
Sebagian besar daerah ini dipenuhi Landscape, sehingga cocok untuk keluarga berekreasi.

2. ZONA HOTEL, VILLA dan FASILITAS

adalah semua tentang hidup sehat serta mencakup pendakian, berspeda disamping lapangan Golf. Setiap struktur ini akan ramah lingkungan dan memanfaatkan semua bahan-bahan alami sedapatkan mungkin, termasuk lapangan golf' 'hijau' yang akan menggabungkan teknik air canggih dalam rangka untuk meminimalkan dampak lingkungan pada daerah sekitarnya.

3. ZONA EXLUSIV VILLA & HOTEL

Daerah ini akan mencakup kombinasi dari Bohemian, Sufing, dan Fasilitas mewah lainnya. Teluk yang dilindungi ini akan mencakup kelas dunia marina dan berfungsi sebagai dasar untuk peselancar, laut ekspedisi memancing dan pengalaman menyelam serta menawarkan kemewahan stop-over untuk pelaut regional dan internasional.