Land For Sale in Lombok, 500 meter from the Beach, Ideal for Hotel & Villa.

Lahan 60 Are dijual segera berada di sebelah utara Pantai Seger - Lombok.
Terleatak di Pinggir jalan pariwisata kuta yang menghubungkan Pantai Kuta, Pantai Seger, dan Pantai An yang dikenal dengan LTDC(Lombok Tourism Development Company).

Jarak lahan ke Pantai hanya 500 meter, Sehingga sangat Ideal untuk Hotel, Home Stay, Villa, dan ataupun Restaurant.


Adapun aktifitas-aktifitas yang membuat lahan menjadi Strategis dan Bernilai Emas untuk investasi adalah, Pantai An,Pantai Seger dan Gerupuk, yang merupakan salah satu tempat para wisatawan maupun Lokal melakukan aktifitas Selancar (Surf), dan bahkan ke 3 Pantai ini menjadi Stadion untuk Uji Kompetensi para Peselancar dari Tingkat daerah maupun Provinsi.

PANTAI SEGER, Selain menjadi area Surf juga menjadi salah satu tempat Event terbesar di Pulau Lombok yang disebut  "BAU NYALE",  atau Legenda Putri Mandalika.
dan diikuti oleh Ribuan orang yang sanggup menghabiskan waktunya selama 2 hari 2 malam untuk mengikuti acara terbesar sekaligus peninggalan nenek moyang.



Berdirinya BIL ( Bandar Internasional Lombok ) yang sudah beroperasi pada akhir bulan Juli juga menjadi salah satu Tolak Ukur bagi para Investor Lokal maupun luar Negeri untuk berinvestasi di Lombok.

 .
Jarak dari lokasi ke BIL sekitar 15 menit, dan ke pusat kota Praya sekitar 25 menit.


Cacing Laut (Nyale)

Area Pantai Seger

Pantai Ebunut (500 meter dari Lokasi Lahan)

Tampak Pantai Seger 

Tampak Sekitar Pantai Seger

Tanjung An (Beautiful Beach in Lombok)

Seger Surf

Novotel Lombok
Baca Juga :