Free hold Villa Loss Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua(Y-BQ1)


Freehold villa BeachFront Tanjung Benoa Nusa Dua dengan view Airport dan Pelabuhan benoa, lokasi termasuk kawasan strategis dan memiliki nilai investasi berlian, dimana villa ini dimanage dengan management professional yang akan mendatangkan keuntungan bagi pemilik masing-masing villa.
adapun fasilitas umumnya management menyediakan Spa Service, Free transport, dan delivery service.
disamping iut pula management mengkomersialkan villa tersebut sehingga owner bisa mendapatkan income sesuai dengan target diinginkan, dimana villa sudah menjadi standar hunian exlusive bertaraf international dengan rata-rata sewa Rp. 5 Juta/malam.
dengan jalan kaki hanya 5 menit ke watersport, 15 menit Pantai Nusa Dua, 30 menit Pantai Kuta, dan 35 menit Bandara, maka penyewa mendapatkan kemudahan melakukan aktivitas sehari hari baik untuk menikmati liburan ataupun aktivitas lainnya.
Selain strategsinya villa juga sangat bagus untuk menikmati peristirahatan dan menjadi suatu kebanggan bagi mereka yang menempatinya, karena tanjung benoa terkenal dengan watersport dan BTDCnya sudah terkenal dimanca negara dengan panorama lautnya J6FC3NEWXG8K.

Lokasi : Tanjung Benoa Nusa Dua
Kode : Y-BQ1
Luas Tanah : 395m2
Luas Bangunan : 250m2
Kamar Tidur : 3
Kamar Mandi : 3
Lantai : 2
Garasi : 4
Listrik : 3500watt
Fasilitas : Unfurnish
         Pool, Kithen, Gazebo, sharing pool and Garden.
IDR          : 4,5 M.