Tanah di Jual di Praya, Strategis, Cocok Untuk Cargo, Ruko,Supermarket Besar ataupun Pabrik.

 

Di Jual segera tanah 2,5 Hektare di pinggir jalan Raya Bypass Mujur Praya Timur Menuju Pelabuhan awang, lokasi merupakan jajaran kawasan investasi class tinggi untuk praya dan sekitarnya, kondisi masih tanah sawah dan yang disamping terdapat Pabrik Mesin Pemecah Batu, Lahan sangat cocok untuk Cargo, Ruko, Perkantoran, Pertokoan, Super Market Besar, Pertamina, dan ataupun sejenis usaha lainnya.
Tanah sudah menjadi Hak Milik atau Certificated Lands  , dan dimiliki oleh satu orang saja sehingga mempermudah untuk proses Balik nama ataupun Transaksi.
dari lokasi menuju Pusat Kota Praya sekitar 10 menit, Ke Pelabuhan Baru Awang 15 menit, ke International Airport 15 menit dan ke Pantai Kuta hanya 25 menit.
Adapun Spesifikasinya sebagai berikut 7AGZPV7B3XGG.

  • Lokasi            : Jl. Raya Bypass Awang- Praya Timur NTB
  • Luas Tanah    : 25.000m2 atau 2,5 Hektare
  • Kelengkapan : SHM
  • Harga             : Rp. 25Juta/Are atau Rp. 250.000/m2
Peta Lokasi Tanah dengan Luas 2,5 Hektare




Sedangkan untuk lahan yang ke-2 dengan luas 2,1 Hektare berada disekitar 1 Kilometer dari Jl. Raya Bypass  Awang, lokasi ini juga juga termasuk kawasan strategis dengan dimensi lahan yang melebar mengambil muka Jalan sepanjang 100meter, dari lokasi menuju pusat perbelanjaan dan persekolahan sekitar 1 Kilometer.
dibandingkan dengan lahan pertama, lokasi ini lebih cocok untuk perumahan atau sejenis penginapan, karena letaknya yang lebih tinggi dan tentunya mendapatkan keindahan view sawah yang menghijau luas dan indah.
Akses menuju Pusat Kota Praya , Wisata Lombok , Airport Lombok, dan lainnya. dari lokasi lahan pertama hanya berbeda jarak 2 Kilometer.
Adapun Spesifikasi dari Lahan ini sebagai berikut:
Lokasi           : Jl. Mujur Utara Praya Timur NTB.
Luas Tanah    : 21.000m2 atau 2,1 Hektare
Kelengkapan :  SHM
Harga             : Rp. 10 Juta/Are atau Rp. 100.000/m2


Peta Lokasi Tanah dengan Luas 2,1 Hektare.