Lombok 2020 Menjadi Pusat Pariwisata Terlengkap dan Termewah di Negara Indonesia

Bagaimana Lombok 8 tahun mendatang.....???



Jika PT Emar gagal menanamkan investasinya di kawasan wisata pantai selatan Lombok Tengah karena terkait dampak krisis global, sungguh berbeda dengan pihak Chinese Group yang menyatakan keseriusan dan kepastiannya dalam berinvestasi dengan membangun kawasan wisata Pantai mawun yang letaknya diatas pantai kuta Lombok dengan tarap wisata international.


Bahkan kawasan wisata pantai Mawun akan dijadikan wisata nomor satu di Indonesia. Chinese Group menyatakan akan memulai action untuk melakukan pembangunan dalam tiga bulan kedepan. Hal ini diungkapkan oleh Jeffeey Goh So Tong sebagai Chairmen / Advisor PT.
Raja G & G International saat melakukan survey lapangan dikawasan wisata pantai Mawun Kemarin, diungkapkan oleh Jeffeey, kalau kawasan ini akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan wisata terlengkap dan termewah di indonesia. Dimana berdasarkan perencanaan serta MASTER PLAN yang sudah ada, kawasan wisata tersebut akan dibangun 250 Unit Villa, Golf Villa sebanyakk 100 Unit dan 100 Unit Bungalow. Adapun anggaran danan yang direncanakan untuk pembangunan mencapai 600.000.000 U$.


Selain berapa program pembangunan pokok tersebut, dikawasan ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, yakni berupa jembatan gantung guna menghubungkan antara bukit bagian barat dengan bukit bagian timur, Namun ini bukan hanya sekedar jembatan saja atau jembatan biasa, akan tetapi jembatan ini dilengkapi dan dihiasi dengan berbagai rupa lampu hias yang tentunya memperindah sausana dimalam hingga menjelang pagi, pengembang juga merencanakan diatas jembatan ini akan dibuatkan beberapa restorant sehingga mereka para pengunjung atau wisatawan tidak merasa enggan tinggal sambil jalan-jalan dimalam hari yang begitu indah dan mewahnya.
tak cukup sampai disana perancangannya, disekitar kawasan ini juga akan didirikan sebuah tower yang bisa digunakan sebagai tempat mendaratnya Helikopter.


Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, disekitar kawasan dibuatkan Pos-pos penjagaan yang diletakkan sekitar tempat wisata khususnya Pantai, sehingga sesuai dengan perencanaan dan perkiraan kawasan ini akan didatangi sekitar 7000 wisatawan tiap harinya, bahkan menurut Jeffeey kawasan itu dilengkapi International Hospital, Supermarket dan Lembaga pendidikan yang digunakan sebgai tempat pelatihan bagi karyawan yang akan bekerja di berbagai fasilitas yang ada.
Sementara pengembangan ini bukanlah suatu yang instan melainkan melalui berbagai tahap yang di perkirakan akan berjalan selama 8 tahun dengan total anggaran 60 Trilyun.... Luar Biasa!!!


Dengan kepastian menjadikan mereka para Investor Global maupun Lokal mulai merilis daerah ini yang nantinya akan mengalahkan Pulau dewata yang saat ini menjadi The Best Islan in Indonesia.